Hari Ini

Spesifikasi, dan Harga Komputer Terbaru Asus All-in-One PC

Update Monday 25 August 2014 at 11:06. Dalam topik Asus

Spesifikasi, dan Harga Komputer Terbaru Asus All-in-One PC - update informasi terbaru 2014 seputar dunia gadget,komputer dan teknologi. Kali ini admin akan memberikan info tentang Spesifikasi, dan Harga Komputer Terbaru Asus All-in-One PC untuk pembaca semua, baik tentang harga, spesifikasi, dan ulasan lengkap lainnya.




Desktop ASUS mencerminkan tradisi akan kualitas produk, inovasi dan daya tahan terbaik. Berdasarkan survei dari PCWorld USA’s 2011 Reliability and Service, pengguna memberikan peringkat kepada ASUS sebagai pilihan utama untuk desktop berbasis Windows®, dengan mengutip dari kepuasan tinggi terhadap keandalan, nilai, dan pengoperasian yang hening. Desktop ASUS menerima beragam pujian lebih lanjut untuk kinerja, desain, dan konektivitas.

Lebih Cepat, Lebih Bertenaga dan Lebih Efisien
ASUS All-in-One PC ET2013 Series ditenagai dengan prosesor Intel® 3rd generation Core™ terbaru untuk menghadirkan kinerja multitasking yang lebih responsif serta efisiensi energi apapun kegiatan komputasi yang Anda lakukan.

Desain ultra-slim yang hemat ruang
Pengaturan dan penggunaan yang mudah. Cukup keluarkan dari kemasan, letakkan di tempat yang Anda inginkan, colokkan ke listrik, dan Anda siap beraktivitas. Desain hemat ruang membebaskan Anda dari kebutuhan ruang bagi dekstop untuk pengalaman komputasi yang lebih rapi.

Kemampuan multi-touch intuitif untuk kemudahan komunikasi
Fungsi multi-touch intuitif mampu meningkatkan interaksi Anda dengan rekan kerja atau pun pelanggan Anda.
Dengan stand atau wall mount.

Peletakkan secara wall mount menyediakan cara lain untuk memberikan ruang tambahan bagi tata ruang kantor Anda.

20" WLED
Layar 20” 16:9 HD+ LED backlighting menyediakan gambar lebih jernih pada layar dengan penggunaan konsumsi daya yang lebih rendah.

Kolaborasi semakin utuh
Kami menjadikan meeting face-to-face semakin lebih simpel dengan adanya webcam terintegrasi dan microphone array. Webcam juga dapat memotret foto dan merekam video untuk Anda tinjau kembali ataupun dibagikan ke teman dan keluarga Anda.

USB 3.0 untuk transfer data 10X lebih cepat
Letak USB 3.0 yang mudah ditemukan untuk sharing file secara instan ataupun sinkronisasi gadget Anda. Kecepatan transfer yang lebih tinggi mengurangi waktu transmisi secara signifikan sehingga Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi dan berfokus pada pekerjaan lebih penting.

Ultra-slim space-saving design

Akses pengenal wajah dengan SmartLogon. Kini Anda dapat mengakses dengan lebih aman dan nyaman menggunakan pemindai wajah sebagai bentuk password. Fitur pengenal wajah dari ASUS SmartLogon akan mempelajari untuk mengenal bentuk wajah Anda di kondisi pencahayaan yang bervariasi, bahkan saat Anda mengenakan penutup kepala.


Spesifikasi Asus All-in-One PC ET2013IUKI-B025M

SKU
AS100ELADF6AANID-187128
Harga
RP 7.050.000
Model ET2013IUKI
Ukuran (L x W x H cm) 49.6 x 37.1 x 2.2
Berat (kg) 5.9 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 20.0
Hard Disk 500
RAM 4
Kecepatan CPU 33.00
Fitur Tampilan Full HD
Fitur Primary Camera|HDMI |Full HD |Wide Angle|DVD|Internet Ready

Harga : RP 7.050.000

Demikian beberapa info seputar Spesifikasi, dan Harga Komputer Terbaru Asus All-in-One PC, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan rujukan unda pembaca sekalian saat akan membeli Komputer atau gadget. Baca juga info menarik lainnya seputar Spesifikasi, dan Harga Komputer HP PC 110 - 010L Intel Dual Core, jika pembaca tekno semua suka tentang artikel ini admin akan berterimakasih jika sobat membagi ke teman semua dengan tombol dibawah, terimakasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi, dan Harga Komputer Terbaru Asus All-in-One PC"

Post a Comment