Hari Ini

Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget

Update Sunday 31 August 2014 at 02:15. Dalam topik Gaming Gadget

Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget - Salah satu perusahaan yang mendalami gaming peripheral Cyber Gadget dikabarkan akan segera meluncurkan gaming gadget terbarunya untuk consol Nintendo 3 DS XL. Gadget tersebut dinamakan Cyber Arcade Stick. Fitur andalan dari gadget tersebut adalah tombol khas seperti yang dimiliki game arcade yang menggantikan controller empat arah yang dimiliki Nintendo 3 DS XL. Cara pemasangannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu menempelkan gadget tersebut ke sisi samping dari Nintendo 3 DS XL.

Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget


Latar belakang Cyber Gadget meluncurkan Cyber Arcade Stick adalah untuk memprmudah 3 DS XL dalam memainkan game yang bergenre fighting. Selain itu, pengguna 3 DS XL juga bisa merasakan bagaimana rasanya memainkan game arcade. Alasan lainnya adalah karena munculnya game Smasg Bros untuk console 3 DS XL yang dijadwalkan akan launching pada bulan september 2014 ini di Jepang, sehingga Cyber Gadget sepertinya ingin memanfaatkan peluang tersebut untuk menambah pundi-pundi uangnya.

Dikabarkan Cyber Arcade Stik ini akan dijual dengan harga JPY 3.002 yen atau kurang lebih sekitar IDR 350.000 ribu rupiah. Hingga saat ini belum ada kabar tentang Cyber Arcade Stick ini akan diliris di luar Jepang atau tidak.

Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget
Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget

info gadget,berita gadget,gadget adalah,gadget baru,gatget,pengertian gadget,arti gadget,gadget murah,apa itu gadget,gadget indonesia,gadget tercanggih,jual gadget,toko gadget online,majalah gadget,gadged,macam macam gadget,gadget unik,gagdet,gambar gadget,gadget tablet,download gadget windows 7,contoh gadget,situs gadget,gadget keren,gadge,definisi gadget,teknologi gadget,toko gadget,dunia gadget,tabloid gadget,gadget terbaik,informasi gadget,artikel gadget,aplikasi gadget,jual gadget online,jual gadget murah,gadget canggih,fungsi gadget,new gad

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Gaming Gadget Terbaru Cyber Gadget"

Post a Comment