Hari Ini

Spesifikasi, dan Harga Komputer Apple iMac

Update Monday 25 August 2014 at 10:54. Dalam topik Apple

Spesifikasi, dan Harga Komputer Apple iMac - Untuk juragan sedang mencari informasi gadget dan harga terbaru bulan ini, berikut ini ada informasi menarik Spesifikasi, dan Harga Komputer Apple iMac untuk agan sekalian. Uppdate seputra dunia tekno, gadget, komputer, laptop dan perangkat komputer lainnya semua bisa juragan lihat disini. Berikut ini informasi selengkapnya.





Hadirkan mesin komputasi dengan kemampuan dan kinerja tinggi namun sekaligus bisa mempercantik nilai estetika ruang kerja Anda. Produk komputer desktop produksi Apple ini mampu memenuhi kebutuhan Anda yaitu Apple iMac. Dengan spesifikasi terkini yang mampu mengimbangi kebutuhan komputasi dan hiburan Anda. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ketiga, kinerja grafis yang lebih cepat, Thunderbolt, dan port koneksi yang beragam. Semuanya dikemas dalam bentuk yang tipis, memiliki tepi berukuran 5 mm.

Desain
iMac MD094ZA/A memiliki ukuran diagonal layar sebesar 21.5 inci dengan teknologi LED-backlit IPS. Memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar terbaru iMac ini mampu mengurangi 75% refleksi sehingga tampilan menjadi sangat jelas tanpa mengorbankan kualitas warna. Dipersenjatai dengan prosesor Inter Core i5 quad-core dan NVIDIA GeForce GT650M 512 MB GDDR5 mampu menampilkan kualitas grafis yang luar biasa. Pada bagian belakang dilengkapi dengan berbagai port konektivitas seperti port headphone, slot power supply, port Gigabit Ethernet, 2 buah port Thunderbolt, 4 buah port USB 3.0, dan sebuah slot pembaca kartu SD.

Teknologi Thundebolt yang Revolusioner
Teknologi Thunderbolt ini dikembangkan oleh Apple bersama Intel. Mampu memberikan kecepatan transfer hingga 10 gigabits per detik. Diintegrasikan ke dalam Mac Mini, port Thunderbolt memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat kompatibel Thunderbolt lainnya, semudah menghubungkan port USB atau FireWire. Menawarkan kinerja hingga 20 kali lebih cepat daripada USB 2.0 dan 12 kali lebih cepat daripada FireWire. Port Thunderbolt juga mendukung DisplayPort untuk menampilkan layar resolusi tinggi dan kompatibel dengan adaptor HDMI, DVI, dan VGA.

USB 3.0
Teknologi USB 3.0 menawarkan kinerja hingga 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0. Mac Mini menghadirkan 3 buah port USB 3.0 sehingga Anda dapat menghubungkan dengan perangkat USB seperti harddisk eksternal dan memindahkan data dengan sangat cepat.

Energi yang Lebih Efisien
Apple iMac terbaru ini menawarkan penggunaan energi yang 50% lebih efisien daripada iMac sebelumnya. Semuanya berkat komponen terbaru yang berdampingan denga sistem operasi mampu menghemat daya lebih. Material yang digunakan untuk membangun komputer ini sangat ramah untuk lingkungan, karena terbuat dari aluminium dan kaca.

Komputer Desktop yang Bebas
Bebaskan diri Anda dari kabel-kabel yang dapat mengurangi nilai estetika meja Anda. iMac menghadirkan sebuah Apple Wireless Keyboard dan sebuah Apple Magic Mouse. Kesemuanya terhubung menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth. Magic Mouse memiliki teknologi multi-tocuh yang memungkinkan Anda menggunakan gerakan intuitif untuk melakukan navigasi. Apple Wireless Keyboard yang berukuran ramping memungkinkan Anda mengetik di meja dan bahkan di pangkuan Anda. Sebuah kamera FaceTime HD ditempatkan pada atas layar sehingga Anda dapat membuat panggilan video berkualitas 720p dengan teman atau keluarga Anda.

OS X Mountain Lion
Mac Mini telah terpasang sistem operasi Apple terbaru yaitu OS X Mountain Lion yang merupakan sistem operasi yang canggih untuk komputer desktop. OS X dirancang kompatibel dengan prosesor Intel terbaru yang mampu memberikan kinerja maksimal. OS X Mountain Lion memiliki aplikasi unggulan yang memberikan pengalaman menarik untuk Anda seperti Mac App Store, Safari, Mail, Messages, Calendar, Contacts, Reminders, Notes, Time Machine, FaceTime, Photo Booth, Game Center, iTunes dan lainnya.

Apple iLife Suite
Pada Mac Mini ini hadir pula aplikasi iLife yang membantu Anda melakukan hal lebih untuk foto, film dan musik. iPhoto memungkinkan Anda membuka, mengedit dan membagikan foto dalam tampilan layar penuh. Membuat film ala Hollywood pun dapat dengan mudah Anda lakukan dengan iMovie. Serta GarageBand yang memberikan semua kemampuan membuat dan mengkreasikan lagu.

Spesifikasi Apple iMac MD095ZA/A 27 inch Desktop

SKU
AP082ELADHPRANID-190754
Harga
RP 21.999.000
Model Apple iMac MD095ZA/A 27 inch Desktop
Ukuran (L x W x H cm) 45 x 52.8 x 17.5
Berat (kg) 15
Warna silver
Ukuran Layar (in) 27.0
Hard Disk 1000
RAM 8
Kecepatan CPU 3.90
Garansi produk 1 Year Apple International Warranty
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Processor Intel Quad Core i5
Sistem Operasi OSX Mountain Lion



Harga : RP 21.999.000

Semoga informasi Spesifikasi, dan Harga Komputer Apple iMac dapat bermanfaat untuk agan semua, jika informasi tadi kurang lengkap dan mungkin masih ada kesalahan silahkan komen dibawah. Untuk membaca seputar Teknologi dan informasi lainnya bisa agan lihat-lihat disini, jangan lupa share yah kalo sekiranya bermanfaat. Terimakasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi, dan Harga Komputer Apple iMac"

Post a Comment