Hari Ini

Garmin GPSMAP 60CSx Review (Part 2)

Update Sunday 31 August 2014 at 17:16. Dalam topik GPS

Mengubah Nama File/Mark 


Halaman
Ada berbagai macam peta untuk unit ini. 60CSx juga mendukung jalur terpendek navigasi jalan dengan peta yang sesuai. Garmin menyediakan peta City Navigator untuk ini. Untuk penggunaan laut ada seri Garmin BlueChart.

Cari
Tombol FIND membawa Anda ke layar yang memungkinkan Anda mencari titik arah, nama tempat, alamat dan tempat tujuan (POI).



Ketika Anda menekan tombol FIND Anda melihat layar di bawah ini.

Layar FIND

The 60CSx memiliki alat Cari yang sangat baik. Pilih ikon kategori, mis "Poin Geographic". GPS akan menampilkan semua poin di kategori yang dipilih dalam daftar, dimulai dengan orang-orang terdekat Anda. Hal ini dapat berguna untuk menemukan, misalnya, stasiun bensin terdekat atau pondok atau ATM.

Untuk mencari item tertentu, tekan tombol MENU. Ada dua mode find. Cari berdasarkan Nama akan menemukan nama yang dimulai dengan teks yang Anda masukkan, seluruh seluruh database nama pada GPS.

Cari terdekat Mengandung pencarian dekatnya untuk nama yang berisi teks yang Anda masukkan, di mana saja dalam nama. Anda dapat menggunakan item menu Ubah Referensi untuk memilih lokasi baru untuk mencari dekat - sangat berguna untuk menemukan POI dan lokasi di tempat tujuan Anda.


Mencari Hut

Setelah Anda telah menemukan apa yang Anda cari dalam daftar fnd, gunakan pad  untuk memilih item dan tekan tombol ENTR. Anda akan melihat screen bawah. Ini berisi informasi tambahan tentang lokasi, seperti nama itu lokalitas dan mungkin alamat jalan atau nomor telepon.


Menghubungkan ke Komputer
Anda dapat menghubungkan komputer baik menggunakan kabel USB atau serial. Software yang mendukung protokol komunikasi Garmin dapat menentukan titik arah dan rute. Untuk track log panjang, USB lebih familiar karena jauh lebih cepat.

Pelacakan Realtime juga tersedia. Dengan kabel serial kedua Garmin PVT dan format NMEA yang didukung. 60CSx adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan GPS standalone dan GPS yang dapat menyediakan posisi real-time ke anda. Format Garmin PVT secara luas didukung dan NMEA hampir universal.

USB ini memiliki modus kedua yang disebut USB Mass Storage. Bila ini diaktifkan, di halaman Pengaturan GPS, kartu data di slot microSD muncul sebagai drive pada komputer Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk mentransfer track log yang telah disimpan di kartu data ke PC Anda. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak Garmin MapSource untuk mentransfer peta ke unit.

Kesimpulan
GPS ini terbukti sangat baik dan kuat yang desain dan fitur telah disempurnakan selama beberapa tahun. User interface yang mudah digunakan, meskipun memasukkan teks dan angka jauh lebih mudah pada layar sentuh Oregon. Pencarian  Find sangat berguna berdasarkan Nama.

Baca juga info lainnya seputar :
gpsmap Oregon 550
gpsmap 76csx
gps garmin 62s
garmin gpsmap 78s


◄ PREVIOUS

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Garmin GPSMAP 60CSx Review (Part 2)"

Post a Comment